Pusat Informasi Harga Dan Spesifikasi Handphone Dan Tablet Terupdate 2016. Harga Samsung, Harga Advan, Harga Lenovo, Harga Xiaomi, Harga Evercoss, Harga Oppo, Haga BlackBerry, Harga Asus, Harga Sony

Rabu, 24 Februari 2016

Harga HP Evercoss A75 Winner Y Max Dan Spesifikasinya April 2017

Pada Bulan: April 2017

Harga HP Evercoss A75 Winner Y Max 2016 - Vendor lokal memang tengah serius menggarap pasar kelas bawah yang memang cukup gurih, apalagi pasar didalam negeri masih didominasi oleh kalangan menengah juga masih banyak orang yang menginginkan ponsel simpel namun cukup powerfull. Salah satu vendor lokal yang giat menggarap pasar entry level adalah Evercoss, kali ini Evercoss melahirkan Evercoss A75 Winner Y Max yang dikeluarkan diakhir tahun 2015 lalu. Meski menggarap pasar kebawah namun spesifikasi yang ditawarkan masih cukup handal.

Ponsel ini mengandalkan layar berukuran pas 5 inci dengan dengan resolusi rendah, maklum saja harga terbaru yang ditawarkan untuk ponsel ini masih dibawah sejutaan. Namun untuk urusan permesinan ponsel ini bisa dikatakan cukup garang, pasalnya RAM 1 GB sudah diberikan untuk membantu meningkatkan kinerja prosessor bertenaga Quad-core 1.3 GHz. Nah pensaran dengan spesifikasi ponsel ini serta ulasan lebih dalamnya, silahkan simak dibawah ini.
Harga HP Evercoss A75 Winner Y Max
Harga HP Evercoss A75 Winner Y Max

Desain Simpel dengan Bentang Layar 5 inci

Ponsel Evercoss A75 Winner Y Max memiliki desain yang simpel namun masih nyaman dilihat, sudut-sudut melengkung yang tegas membuatnya tampak lebih rapi. Ponsel ini mengandalkan ukuran layar 5 inci, tentu saja siapapun yang menggunakannya akan cukup nyaman karena layar terasa lapang dan lebih leluasa. Meski resolusi layar masih jauh dari harapan yakni hanya sebatas 480 x 854 pixels berjenis IPS-LCD nampaknya tidaklah menjadi masalah besar, toh harga HP Evercoss A75 Winner Y Max masih diangka Rp.949.000 dengan bonus paket internet gratis. Perlindungan layar memang belum menggunakan Corning Gorilla Glass namun sudah disediakan Hard Glass Screen dan itu sudah lumayan.

Andalkan Mesin Quad-core dengan RAM 1 GB

Meski harganya tergolong murah, ponsel ini tetap menyuguhkan kemampuan yang handal dikelasnya, Evercoss A75 Winner Y Max hadir dengan prosessor Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 serta kapasitas RAM 1 GB. Dengan spesifikasi tersebut ponsel ini sudah cukup cepat dalam membuka dan menjalankan beragam aplikasi, sementara chipsetnya menggunakan kelas menengah dengan Sprreadtrum SC7731 yang cukup responsif, apalagi ponsel ini juga telah berjalan pada sistem operasi android Lollipop v5.1 yang dikenal baik dalam menjalankan sistem keseluruhan serta menyediakan beragam fitur menarik. Untuk urusan grafis, GPU Mali-T400MP2 memang bukanlah andalan ponsel ini, tapi setidaknya kualitas grafis masih cukup bisa dinikmati.

Duet Kamera Minimalis 2 MP dan 5 MP

Sektor kamera memang bukanlah andalan setiap ponsel murah, hanya saja untuk ponsel ini sudah cukup baik karena dilengkapi dengan kamera depan dan belakang. Untuk kamera belakang diberikan ukuran 5 mega pixels lengkap dengan autofocus dan LED Flash, kualitas gambar yangd ihasilkanpun masih cukup layak untuk di bagikan di berbagai jejaring sosial. Sementara kamera depan masih sebatas 2 mega pixels dengan gambar yang tidak terlalu memuaskan, apalagi jika kondisi yang minim cahaya.

Memori Standar 8 GB Plus slot MicroSD

Ponsel kelas menengah kebawah memang sudah cukup lumayan dibekali dengan ruang penyimpanan 8 GB, Kapasitas tersebut sudah cukup untuk menampung banyak file musik juga beberapa aplikasi yang dibutuhkan. Sementara penambahannya maksimal hanya bisa sampai 32 GB dengan menggunakan microSD yang dibeli secara terpisah.

Ponsel Dual SIM Andalkan Jaringan 3G HSPA

Sayangnya ponsel Evercoss A75 Winner Y Max ini masih belum mendukung jaringan 4G LTE, meski demikian sobat sekalian masih bisa memanfaatkan jaringan 3G yang tak kalah cepatnya yakni hingga HSPA 21.1/5.76 Mbps. Rasanya untuk ponsel murah sudah cukup baik, apalagi urusan komunikasi juga semakin lancar karena diberikan dua tempat untuk Sim card. Anda bisa memiliki dua nomor ponsel sekaligus yang aktif secara bersamaan. Fitur konektivitas standar lainnya seperti wifi, bluetooth dan USB juga sudah disematkan untuk memudahkan transfer file antar perangkat.
Evercoss A75 Winner Y Max
Evercoss A75 Winner Y Max, Hitam

Kapasitas Baterai Standar Minimal 2100 mAh

Kemampuan ponsel yang tidak terlalu garang memang tidak membutuhkan kapasitas baterai yang besar, rasanya dengan 2100 mAh berjenis Li-Ion saja sudah cukup ponsel ini hidup lebih lama.

Spesifikasi Evercoss A75 Winner Y Max

DiperkenalkanDesember 2015
Dimensi/Berat-
SIMDual SIM GSM
NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
Layar5.0", 480 x 854 pixels
IPS-LCD Capacitive Touchscreen 16M Colors
- Multitouch
- Capacitive
OSAndroid v5.1 Lollipop
ProsessorSpreadtrum SC7731, Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPUMali 400MP2
RAM1 GB RAM
MemoriInternal 8 GB
microSD (memory eksternal) hingga 32 GB
Internet3G: HSPA Plus 21.1/5.76 Mbps
2G: EDGE,GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, hotspot
KonektivitasBluetooth v4.1 A2DP
microUSB v2.0
KameraDepan: 2 MP
Belakang: 5 MP, autofocus, LED flash
Fitur Lain- Browser HTML5
- A-GPS
- Gesture Smart Access
- Hotknot
- MP3/WAV/eAAC+ player
- MP4/H.264 player
- Document viewer
- Photo/video editor
- Video Call/chat Support
BateraiLi-Ion 2100 mAh
Evercoss A75 Winner Y Max
Tampilan depan belakang Evercoss A75 Winner Y Max

Kelebihan Evercoss A75 Winner Y Max

  • Harga HP Evercoss A75 Winner Y Max yang murah
  • Layar 5 inci, IPS-LCD
  • OS Android Lollipop
  • Prosessor Quad-core RAM 1 GB
  • Memori 8 GB plus slot microSD
  • Kamera belakang 5 MP
  • Kapasitas baterai standar minimal
  • Dual SIM dan Suport 3G HSDPA

Kekurangan Evercoss A75 Winner Y Max

  • Belum suport 4G LTE
  • Resolusi layar rendah
  • Kamera depan masih minim

Harga HP Evercoss A75 Winner Y Max

Ponsel ini sangat pas bagi sobat pemula, berbekal layar dengan ukuran pas 5 inci nampaknya cukup memberikan kenyamanan saat pengoperasian. Apalagi dari segi kemampuan ponsel ini cukup tangguh dengan prosessor Quad-core serta kapasitas RAM 1 GB. Harga HP Evercoss A75 Winner Y Max dibandrol tidak terlalu mahal, salah satu ritel online membandrol ponsel ini dengan harga Rp.949.000 dan mendapatkan bonus paket data internet. So, tunggu apalagi?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga HP Evercoss A75 Winner Y Max Dan Spesifikasinya MApril 2017